Bg

Gerakan Vaksinasi 5000 Dosis IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 10 September 2021

SINAR- Jumat, (10/9/) Rektor beserta jajaran pimpinan menggelar rapat bersama aliansi Dema PTKIN dan Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menindaklanjuti acara gerakan vaksinasi 5000 dosis di UIN RM Said Surakarta.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Senin, 13 September 2021 untuk Dosis 2 dan hari Selasa, 14 September 2021 untuk Dosis 1.

Bertempat di Graha UIN RM Said Surakarta, Prof. Dr.H. Mudofir,S.Ag., M.Pd., mendukung penuh dan mendorong percepatan vaksinasi secara nasional di kalangan mahasiswa.

Gerakan vaksinasi mahasiswa ini juga memperoleh dukungan dari Aliansi Dema PTKIN Nasional, POLDA Jawa Tengah, TNI dan Lembaga Kemanusiaan ACT. ACT akan mendukung dengan melibatkan tim Food Truk dan tim medis. Food Truck ACT mampu mengolah bahan pangan menjadi makanan dengan sekali masak bisa menghasilkan 1000 kotak makanan untuk dibagikan ke peserta vaksinasi. Sedangkan Tim Medis ACT akan membantu proses vaksinasi dalam Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ini.

Disediakan 2000 dosis vaksin kedua dan 3000 vaksin pertama. Namun hingga berita ini terbit sudah lebih dari 6000 orang telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan vaksin massal ini. Terlihat antuasias masyarakat khususnya wilayah Surakarta dan sekitarnya dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir melalui berbagai program yang digulirkan. Tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap jangan kendor jaga 5M. (Nughy/ Humas Publikasi)

Sumber: abdul

Komentar ditutup.