Bg

Grand Opening, Para Maganger LDK

Diterbitkan tanggal 18 Januari 2016

SINAR–Untuk menyambut libur Ujian Akhir Semester (UAS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan grand opening maganger dan jumpa pengurus dan anggota LDK, bertempat di Aula Pascasarjana kampus setempat, Jumat (15/6). Acara ini mengambil tema “Dasi Merah” alias Dakwah Inspiratif Meraih Liburan Berkah, dengan menghadirkan Ustadz Roesnandya.

12466337_427835094079486_2993855394444197499_oKegiatan dimulai dengan presentasi masing-masing bidang dilanjutkan dengan pembacaan dan pembagian maganger di bidang yang telah ditentukan sesuai dengan minatnya. Acara berlangsung sejak pukul 13.00 WIB hingga 17.45 WIB dengan diakhiri taujih oleh Ustadz Roesnandya. Dihadiri oleh 90 angggota dan pengurus, mereka tampak sangat antusias mengikuti kegiatan magang ini.

Sedangkan tujuan penyelenggaraan magang adalah untuk menjalin silaturahmi pengurus dengan anggota LDK serta menjadi forum untuk membekali pengurus dan anggota agar liburan menjadi berkah dan penuh manfaat.

“Kami berharap agar grand opening maganger dan jumpa pengurus dapat mengisi masa liburan menjadi lebih bermanfaat dan berkah. Bagi maganger yang menjadi anggota LDK, semoga bisa segera beradaptasi dengan bidang yang mereka pilih sesuai minat dan bakat yang dimiliki. Sehingga kelak ketika menjadi pengurus, sudah mengetahui seluk beluk dan kondisi atau tupoksi di bidangnya. Jadi, saat mereka mendapat amanah bisa menjalankan secara professional,” terang M. Nur Ikhsan selaku ketua umum LDK. (Deni)

Komentar ditutup.