Bg

Gugah Kaum Milenial Berwirausaha, HMJ TBI IAIN Surakarta Gelar Seminar Nasional

Diterbitkan tanggal 28 Februari 2019

SINAR- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Indonesia (TBI) Fakultas Adab dan Bahasa (FAB) IAIN Surakarta menggelar seminar nasional kewirausahaan dengan tema menumbuhkan jiwa wirausaha muda kreatif. Seminar tersebut merupakan hasil kerjasama Fakultas dengan salah satu Radio Nasional Pro 2 RRI Surakarta. Bertempat di Graha IAIN Surakarta seminar yang disiarkan secara live di 105.5 Pro 2 RRI surakarta ini di ikuti ratusan mahasiswa se-Soloraya.

Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Adab dan Bahasa Dr.H. Giyoto, M.Hum. Dalam sambutanya beliau mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterimakasih kepada Pro 2 RRI Surakarta yang telah bekerjasama untuk menyukseskan acara tersebut. Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa agar mereka memunyai jiwa kewirausahaan untuk memperlancar masa depan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan, ungkapnya.

Bertindak sebagai narasumber dalam seminar adalah Wahyu liz adaideaja. seorang komikus, animator, dan marketing Komunitas Tangan Diatas. Dalam materinya yang dibawakan secara santai dan menyenangkan, wahyu atau yang sering dipanggil mas kuprit ini menjelaskan bahwa kunci sukses berwirausaha dimulai dari diri pribadi. Selanjutnya, pria yang fenomenal dengan komiknya si kuprit ini menambahkan selain dari diri pribadi juga harus pandai memanfaatkan peluang yang berasal dari mana saja, itu kuncinya tegasnya. (Zat/Humas dan Publikasi). #BanggaIAINSurakarta.

Sumber: Fauzi Nb

Komentar ditutup.