Bg

Guna Raih Hasil Maksimal di Ajang Porseni 2016, IAIN Surakarta Beri Motivasi Ke Seluruh Kontingen

Diterbitkan tanggal 14 April 2016

SINAR-Menjelang diberangkatkanya dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tahun 2016 di Tulungagung tanggal 2-4 Mei mendatang, seluruh kontingen dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengikuti kegiatan pembinaan di Aula Pascasarjana, Kamis (14/4).

Jumlah kontingen IAIN Surakarta sebanyak 71 orang yang meliputi 60 orang atlet serta 11 orang official, dan jumlah perlombaan yang diikuti yaitu 13 cabang  ungkap Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, P.R. Rudi Hartono, AKS. Rudi menambahkan, kegiatan ini lebih menitikberatkan pada pemberian motivasi pada seluruh kontingen dengan harapan IAIN Surakarta mampu menunjukkan prestasi terbaiknya saat berlaga di PORSENI nanti.

Rektor IAIN Surakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa pembinaan ini ujungnya adalah mental dan semangat juang para atlet tidak rapuh saat bertanding nanti. Selain itu ada prakondisi-prakondisi yang dibangun dengan tujuan akhir yaitu ketika berhasil mengharumkan almamater, maka almamater akan memperhatikan jerih payah tersebut. Untuk itu tampilkan yang terbaik dengan semangat pantang menyerah saat bertanding nanti untuk IAIN Surakarta, tegasnya.

Dr. Syamsul Bakri, M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, memberikan motivasi dengan mengingatkan kembali atas prestasi yang pernah diraih oleh IAIN Surakarta. Pembangunan karakter kepada seluruh kontingen sangat diperlukan. Syamsul tidak ingin seluruh kontingen yang berangkat tidak memiliki mental dan semangat juang yang tinggi.

Seluruh atlet diminta untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dan mempersembahkan prestasi yang terbaik untuk IAIN Surakarta. Hanya dengan semangat dan mental yang kuat niscaya apa yang kita harapkan tersebut akan dapat diraih. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.