Bg

Halal Bi Halal Keluarga Besar Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 1 Juli 2018

SINAR- Ahad, (01/7) Keluarga Besar Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta sambangi kediaman Kak Syamsul Bakri selaku Anggota Majelis Pembimbing Gugus Depan IAIN Surakarta di Pondok Darul Afkar Ceper, Klaten. Alhamdulillah, terlaksananya serangkaian kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta dihadiri oleh kakak-kakak pembina Racana, kakak-kakak Karasta, jajaran pengurus dan anggota Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang.

Lantuan ayat suci Al-Qur’an di awal sesi kegiatan turut serta menambah keberkahan kegiatan ini. Selanjutnya kata sambutan dari Kak Muhamad Abdul Wahab selaku Ketua Dewan Racana dan Kak Syamsul Bakri selaku Anggota Majelis Pembimbing Gugus Depan memberi banyak petuah dan harapan-harapan yang lebih baik lagi untuk Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta.

Di akhir sesi kegiatan ada penampilan dari SHR Band (kelompok musik Racana IAIN Surakarta) dan penyerahan kenang-kenangan kepada Kak Syamsul Bakri yang saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. SHR Band turut menyumbangkan beberapa lagu di kegiatan Halal Bi Halal sebagai bentuk kreatifitas dari Unit Kegiatan Khusus (UKK) Racana. Semoga jalinan silaturahmi dapat membuka pintu rizeki dan menambah keberkahan bagi kita semua. Amiin. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Dok: Ayu Racana

Komentar ditutup.