Bg

Halal Festival dan Open Art Of Economics (OAOE) Sebagai Penutup Acara Dari Serangkaian Kegiatan Islamic Banking Festival 4.0 (iB Fest 4.0)

Diterbitkan tanggal 8 November 2019

SINAR- Halal Festival dan Open Art Of Economics (OAOE) yang digelar HMJ Perbankan Syariah IAIN Surakarta menjadi acara penutup dalam serangkaian kegiatan Islamic Banking Festival 4.0 (iB Fest 4.0) sejak pembukaan tanggal 4 November 2019 laluKemeriahan puncak acara pada Jumat, 8 November 2019 yang diselenggarakan di Hall FIT dan Hall FEBI IAIN Surakarta ini, harapannya dapat mencapai tujuan awal diselenggarakannya acara tersebut.

Halal Festival merupakan bentuk kegiatan pengenalan produk-produk halal melalui tenant/stand halal yang terdiri dari beberapa sektor antara lain yaitu: halal food, halal fashion, dan halal travel. Kegiatan yang didukung oleh beberapa produk-produk halal di Indonesia ini harapannya bisa membentuk Halal Lifestyle para pengunjung atau penonton. Kemeriahan lain tampak pada acara Open Art Of Economics (OAOE) yang digelar bersamaan dengan acara Halal Festival. OAOE merupakan acara konser musik dengan mendatangkan beberapa bintangtamu. Guess Star dalam acara OAOE yang sudah berjalan di tahun kedua ini yaitu Om Wawes yang merupakan Band asal Yogyakarta. Selain bintang tamu utama, acara ini dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara dan band lokal antara lain yaitu: Pisah Ranjang, Powermission, Licenciel, Emergency, dan UKM Sentra.

Suasana malam itu semakin pecah saat kehadiran artis ibu kota di satu sesi acara, Okan Cornelius. Sesi “Sharing dan Ngobrol bareng Okan Goes to Campus”, begitu sebutannya, ditutup dengan sesi pembagian doorprize dari produk Yukata. Antusiasme para penonton sangat terlihat dalam kegiatan tersebut. Banyak hal positif yang dapat diambil, salah satunya yaitu suatu motivasi yang dapat membuat seseorang mau berbisnis dan bisa sukses berbisnis. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: HMJ PBS

Komentar ditutup.