Bg

Hanya Juara 3 di IPPBMM XIII, Kini di Festival Kemahasiswaan Irvan Aulia Akbar Persembahkan Emas Untuk UIN RM Said Surakarta

Diterbitkan tanggal 21 Oktober 2021

SINAR- Masih teringat sosok Irvan Aulia Akbar, yang kala itu membawa pulang perunggu dalam ajang bergengsi Invitasi Pekan Pengembangan Bakat Minat Mahasiswa (IPPBMM) XIII yang dilaksanakan Juni lalu. Bersama Annisa Rizki Puspitasari yang kala itu juga mendapatkan perunggu dalam cabang lomba Pomse Takwondo.

Sepertinya nasehat yang diberikan oleh Prof. Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag kepada sosok Irvan Aulia Akbar saat itu sangat membekas bagi dirinya. Nasehat yang masih diingatnya adalah “Terus tingkatkan skill, tingkatkan prestasinya”, ucap Irvan menirukan kata-kata Prof. Syamsul Bakri saat itu. Akhirnya hanya berselang beberapa bulan dari IPPBMM XIII, Irvan terus berlatih dan benar saja, kali ini dalam ajang Festival Kemahasiswaan Tingkat Nasional dalam cabang lomba yang sama, dirinya berhasil mempersembahkan medali emas untuk UIN RM Said Surakarta.

Lebih dari 20 PTKI mengikuti Festival Tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh IAIN Kudus. Irvan, melalui cabang Pomse Takwondo Putra adalah peraih medali emas pertama untuk UIN RM Said Surakarta yang telah resmi beralih status dari IAIN Surakarta. Untuk itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama tetap optimis untuk ajang bergengsi lainnya, keikutsertaan mahasiswa UIN RM Said Surakarta akan menjadi lebih baik sehingga bisa memperbaiki rekor IPPBMM XIII yang sempat jatuh. “Dengan terus berlatih dan monitoring, mahasiswa kami pasti bisa menjadi atlet berprestasi dan seniman yang hebat”, tuturnya. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.