Bg

Hari Raya Idul Adha 1441 H, IAIN Surakarta Menyembelih 9 Ekor Hewan Qurban

Diterbitkan tanggal 3 Agustus 2020

SINAR- Selasa (3/8) IAIN Surakarta melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M. IAIN Surakarta menyembelih 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Dalam kegiatan tersebut sebanyak lebih dari 243 paket daging qurban dibagikan.

Kegiatan tersebut dikoordinasi oleh Nur Kholis Majid, M.Hum selaku Koordinator Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban IAIN Surakarta. Acara penyembelihan tersebut juga dihadiri oleh Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. Beliau menyampaikan “Saya atas nama Rektor mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan hewan qurban kepada IAIN Surakarta untuk disalurkan kepada mereka yang berhak di sekitar kampus.

Penyembelihan hewan qurban di kampus adalah bentuk partisipasi sosial yang menandai bahwa IAIN Surakarta ikut peduli pada masalah-masalah di sekitarnya. Saya berharap di tahun-tahun depan akan lebih baik lagi dalam pelaksanaan qurban di kampus kita ini”, tandasnya. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.