Bg

Humas UIN RM Said Surakarta Kunjungi Calon Mahasiswa Kabupaten Sidoarjo

Diterbitkan tanggal 16 Oktober 2021

SINAR- Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru UIN RM Said Surakarta untuk tahun akademik 2021/2022 mulai digencarkan, mengingat perubahan alih status dari IAIN Surakarta maka terbukanya prodi-prodi baru yang harus disosialisasikan.

Sosialisasi bukan hanya menyasar pada siswa SMAN/S, MAN/S atau SMKN/S namun juga menyasar pada para guru yang juga harus didorong untuk melanjutkan studi karena tuntutan profesi sebagai guru yang juga harus lebih profesional di era serba online ini. Hal ini juga telah menjadi wacana yang disampaikan oleh Kakanwil Jateng Kemenag RI, H.Musta’in Ahmad, S.H., M.H., yang saat ini tengah melanjutkan studi di UIN RM Said Surakarta.

Kali ini, siswa dan para guru di Kabupaten Sidoarjo menjadi sasaran sosialisasi. Selain mendorong para siswa untuk studi lanjut, H.Musta’in juga mendorong para ASN di wilayah kerjanya bisa melanjutkan studi seperti dirinya. Sehingga seluruh ASN di wilayahnya bisa terus berkontribusi menaikkan harkat martabatnya dengan meningkatkan taraf keilmuannya demi kemajuan bangsa dan negaranya. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.