Bg

Rudi: Semua Sudah Disiapkan EO, Di IPPBMM VII Kita Fokus Tanding

Diterbitkan tanggal 20 April 2018

SINAR- Jumat (20/4) seluruh atlet, official dan panitia yang tergabung dalam kontingen IAIN Surakarta yang akan bertanding di ajang Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VII berkumpul di gedung Rektorat lantai 3 guna membahas teknis pelaksanaan. Pada kesempatan ini sub-bagian kemahasiswaan IAIN Surakarta mengundang Viena Tours selaku event organizer (EO) untuk memaparkan segala hal teknis sejak dari pemberangkatan, ketika di lapangan dan sampai kepulangan.

Kepada seluruh kontingen IAIN Surakarta Mas Jun, demikian panggilan akrab kru dari Viena Tours, menjelaskan bahwa seluruh akomodasi sudah disiapkan dengan matang. “Besok Senin kita akan berangkat pagi dengan dua bus besar, semua kebutuhan sudah kita siapkan dengan matang,” papar Mas Jun.

Kali ini Viena Tours dipercaya kembali oleh sub-bagian kemahasiswaan IAIN Surakarta untuk mengurusi keperluan akomodasi sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan P.R. Rudi Hartono, AKS menyampaikan bahwa kita (kontingen IAIN Surakarta) berlaku profesional maka kita memakai EO untuk mengurusi keperluan kita semua. Selain itu juga biar kita lebih fokus konsentrasi pada pertandingan dan tidak terpecah pada urusan-urusan yang sifatnya teknis.”

Lebih lanjut Rudi berpesan kepada semua kontingen agar tetap menjaga kekompakan, saling peduli dan saling mendukung rekan yang lain. “Ketika di bus perhatikan temannya, sehat tidak. Ketika temannya bertanding bagus teman yang lain yang tidak bertanding dan longgar harus ikut memberi support. Ini kerja tim, bukan perorangan,” tegas Rudi. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.