Bg

IAIN Surakarta Bersama Bank Syariah Mandiri Kembali Salurkan Hewan Qurban

Diterbitkan tanggal 3 Agustus 2020

SINAR- Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1441 H, IAIN Surakarta kembali menerima bantuan hewan qurban satu ekor sapi dari Laznas Bank Syariah Mandiri sebagai wujud sinergi antara IAIN Surakarta dan Bank Syariah Mandiri (BSM) Solo.

Penyerahan bantuan hewan qurban secara simbolis diserahkan oleh Muhammad Nuzuar selaku Branch Manager Bank Syariah Mandiri KC Solo dan diterima langsung oleh Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd, pada Senin (3/8).

Nuzuar menuturkan kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai wujud dari kerjasama antara BSM dan institusi mitra kerja BSM salah satu diantaranya yaitu IAIN Surakarta, dengan harapan ghirah bersyariah dan BSM lebih dikenal oleh masyarakat luas. Adapun penyerahan hewan qurban ini didistribusikan dan dikoordinir oleh Laznas BSM”, pungkasnya.

Menanggapi penyerahan bantuan tersebut Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan BSM yang telah memilih IAIN Surakarta sebagai salah satu mitra kerja penerima bantuan hewan qurban.

Kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara IAIN Surakarta dan Bank Syariah Mandiri, Rektor berharap ke depan terjadi sinergi yang lebih baik lagi melalui pengembangan kerjasama yang lebih optimal. Hewan qurban bantuan dari BSM tersebut sedianya akan disalurkan untuk masyarakat  yang berhak di sekitar kampus IAIN Surakarta. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.