Bg

IAIN Surakarta dan ANRI Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Bersama

Diterbitkan tanggal 28 November 2018

SINAR- Rapat koordinasi kerjasama “Archives Without Bordes” dan Penandatanganan MoU Bersama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), ANRI dengan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) dan ANRI dengan IAIN Surakarta. di Kantor ANRI Ruang Noerhadi Magetsari, Ampera Raya Jakarta (28/11).

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, M.Ag mengatakan bahwa IAIN Surakarta terus berkembang dan hingga tahun 2018 ini IAIN Surakarta telah memiliki 16.000 mahasiswa aktif yang tersebar menjadi empat fakultas dan kelas pasca sarjana. Dr. Mudofir mengatakan dengan 16.000 mahasiswa maka tentunya akan tercipta puluhan ribu arsip juga. “Saya mengutip kata-kata Maxim Gorki, the people must know their country”, ucapnya. “Setiap bangsa harus tahu sejarah bangsanya, oleh karena itu dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman dengan ANRI ini IAIN Surakarta bisa turut andil dalam merawat sejarah bangsa ini”, tegas beliau.

Pada acara ini, Kepala ANRI, Mustari Irawan, M.A yang bertindak membuka acara rapat koordinasi. Turut hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman ini sekretaris utama BNN, Adhi Prawoto dan Vikjen KAJ Rm Samuel Pangestu Pr dan jajarannya. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.