Bg

IAIN Surakarta dan PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO) TBK Jalin Kerjasama di Bidang Layanan Jasa Perbankan dan Beasiswa

Diterbitkan tanggal 17 Oktober 2016

SINAR-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta kembali menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan salah satu rekanannya pada Senin (17/10) di Graha IAIN Surakarta. Adalah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. yang menjadi partner kerja dalam kerjasama kali ini.

Perjanjian kerjasama yang meliputi bidang layanan jasa perbankan dan jasa layanan perbankan penyaluran dana bantuan bidikmisi tahun 2016 tersebut ditandatangani secara langsung oleh Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir dan Iriska Dewayani selaku Kepala Cabang PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Dr. H. Mudofir selaku Rektor IAIN Surakarta menyambut baik atas terealisasinya penandatanganan MoU ini, dan kedepan diharapkan ada bentuk kerjasama yang lain dan diwujudkan secara nyata sehingga apa yang telah terjalin saat ini terhenti ditengah jalan.

Selain prosesi penandatanganan nota kesepahaman (MoU), pada kesempatan tersebut PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. juga memberikan beasiwa kepada 10 mahasiswa IAIN Surakarta terpilih.

Semoga apa yang telah diberikan oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dapat memberikan manfaat kepada seluruh mahasiswa penerima beasiswa, imbuh Rektor IAIN Surakarta.

Sementara itu Kepala Cabang PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Iriska Dewayani mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dalam keluarga besar IAIN Surakarta melalui kerjasama yang terjalin saat ini. Dengan ditandatangani MoU ini diharapkan dapat terwujud kerjasama yang saling menguntungkan dan saling memberi manfaat atas kedua belah pihak. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.