Bg

IAIN Surakarta Hadir di Karanganyar Edu Expo 2021

Diterbitkan tanggal 14 Februari 2021

SINAR– IAIN Surakarta ikut andil di Karanganyar Edu Expo pada Jumat-Minggu (12-14/2) yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Karanganyar (IMAKA). Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bertempat di Gor Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar dengan mengangkat tema “Find Your Self, Design Your Future”, pameran ini merupakan kesempatan bagi siswa/i kelas XII SMA/SMK sederajat yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Dimana pendaftaran masuk ke perguruan tinggi sudah semakin dekat, termasuk di IAIN Surakarta.

Pranata Humas IAIN Surakarta, Kusnianto, SE., menyebut bahwa pemeran ini merupakan kesempatan bagi siswa kelas XII SMA/SMK/sederajat untuk lebih mengenal Fakultas dan Jurusan serta fasilitas-fasilitas yang ada di IAIN Surakarta. Berdasarkan pengalamannya selama mengikuti pameran pendidikan, ketertarikan terhadap kampus IAIN Surakarta terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengunjungi stand IAIN Surakarta, pungkasnya.

Salah seorang pengunjung dari SMKN Jumantono menuturkan kedatangannya ke stand IAIN Surakarta sudah dia tunggu sejak lama. Hal ini karena dia ingin mendaftarkan diri di salah satu Jurusan yang ada di IAIN Surakarta, “Saya ingin kuliah di Jurusan Akuntasi Syariah,” tegasnya. (Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.