Bg

IAIN Surakarta Ikuti Education Expo 2016 di Magelang

Diterbitkan tanggal 19 Januari 2016

SINAR-Bertempat di gedung Tri Bhakti kota Magelang, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengikuti Education Expo 2016 yang diprakarsai oleh SMA Negeri 1 Magelang dengan tema “Siapkan Generasi Indonesia Emas” pada Minggu (17/1).

Event ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Magelang ini diikuti 80 stand perguruan tinggi baik dari dalam maupun luar negeri dan dikunjungi lebih dari 8.000 orang yang terdiri dari siswa kelas XII se-Karesidenan Kedu dan masyarakat umum.

Dengan mengikuti event education expo ini, dapat secara langsung memberikan informasi mengenai lembaga dan mengajak pada para pengunjung untuk mengenal lebih dekat tentang profil IAIN Surakarta, terang Mahendra staf Humas dan Publikasi.

Lebih lanjut, Mahendra mengatakan secara keseluruhan antusiasme pengunjung untuk mengetahui profil IAIN Surakarta dan keinginan untuk melanjutkan studi di IAIN Surakarta sangat besar, hal ini dapat terlihat pada banyaknya pengunjung yang mengunjungi stand IAIN Surakarta. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.