Bg

IAIN Surakarta Ikuti Kudus Expo Virtual MGBK Kudus

Diterbitkan tanggal 15 Januari 2021

SINAR- IAIN Surakarta sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) satu-satunya di Solo-Raya berkesempatan mengikuti kegiatan Kudus Virtual Expo yang bekerjasama dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Kudus pada 11-14 Januari 2021.

Diikuti sebanyak 13.543 siswa/i dari SMA,MA, dan SMK baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Kudus yang terbagi menjadi beberapa ruang di aplikasi zoom.

Kegiatan hasil kerjasama IAIN Surakarta dan MGBK Kudus ini selain untuk memberikan wawasan dan informasi tentang studi lanjut di perguruan tinggi khususnya kelas XII, merupakan salah satu kegaitan dari Sub bagian Humas dan Publikasi IAIN Surakarta untuk mensosialisasikan kampus dan jalur masuk Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) IAIN Surakarta.

Meski dalam masa pandemi, tidak menjadikan hambatan IAIN Surakarta untuk terus memberikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) maupun jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) tahun ajaran 2021/2022. Selain itu melalui sosialisasi ini diharapkan IAIN Surakarta dapat semakin tumbuh dan berkembang serta lebih dikenal di Kabupaten Kudus khususnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai SPAN PTKIN dan UM PTKIN dapat diakses di website IAIN Surakarta di www.iain-surakarta.ac.id dan website SPAN-PTKIN & UM-PTKIN di www.span-ptkin.ac.id atau www.um-ptkin.ac.id. (Gus/ Humas Publikasi)

#banggaIAINSurakarta #iainsurakartabaikbaiksaja #dariiainsurakartauntukbangsa

Komentar ditutup.