Bg

IAIN Surakarta Ikuti Pameran Pendidikan di Kabupaten Ngawi

Diterbitkan tanggal 29 Januari 2017

SINAR- Minggu, (29/1) bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kabupaten Ngawi, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengikuti pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi). Lebih dari 50 stand yang terdiri dari universitas, institut, dan sekolah tinggi maupun lembaga pendidikan turut andil dalam event yang telah menjadi agenda tahunan Kabupaten Ngawi.

Tidak hanya siswa SMA N 1 saja yang menghadiri pameran dengan tema “Menembus Batas Menggapai Cita-cita” tersebut namun siswa/siswi SMA se-Kabupaten Ngawi dan masyarakat umum pun begitu antusias untuk mendapatkan informasi mengenai dunia pendidikan tinggi.

IAIN Surakarta berhasil mendapat tempat dan hati para pengunjung, hal ini dapat dilihat dari banyaknya siswa/siswi dan masyarakat yang mengunjungi stand dan ingin mendapatkan informasi yang detail berkaitan dengan profil IAIN Surakarta beserta fasilitas pendukungnya.

Dalam pameran tersebut, IAIN Surakarta bukan hanya giat mempromosikan kampus, tetapi juga memberikan informasi penting kepada para calon mahasiswa yang akan masuk IAIN Surakarta tahun akademik 2017/2018 yang akan datang.

Sosialisasi dan publikasi yang dilakukan seperti ini dirasa sangat penting guna mempromosikan pentingnya menempuh pendidikan yang lebih tinggi bagi siswa/siswi kelas XII pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Ngawi pada umumnya. Selain itu motivasi juga sangat diperlukan untuk menggugah semangat mereka dalam menempuh pendidikan, ungkap Gustaf selaku Humas IAIN Surakarta. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.