Bg

IAIN Surakarta Menyapa Pendengar Solopos FM

Diterbitkan tanggal 16 Februari 2016

IMG_9654 editSINAR– Dalam kunjungan Humas dan Publikasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta ke Kantor Solopos Group di Griya Solopos Jl. Adi Sucipto No.190 Surakarta, Selasa (16/2), IAIN Surakarta sempat Take Voice dan mengudara di Solopos FM.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H.Abdul Matin Bin Salman, Lc. M.Ag serta Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Muhammad Munadi, M.Pd mengudara sejenak ketika kunjungan tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan antara ke dua lembaga dan hubungan kepada masyarakat.

Hubungan baik antara IAIN Surakarta dengan Solopos Group sudah terjalin lama, terlebih ketika mahasiswa IAIN Surakarta yang menjadikan Solopos Group sebagai tempat magang. Lanjutnya lagi, semoga ke depannya akan ada kerjasama yang lebih formal, sehingga sinergi antara kedua belah pihak akan tetap terjaga. Potensi kerjasama yang dapat dikembangkan dalam kerjasama ini yaitu pengoptimalan pakar-pakar yang dimiliki oleh lembaga untuk menjadi narasumber di media massa seperti pakar psikologi maupun Agama Islam tentunya yang diharapkan bisa mewarnai keberagaman informasi keagamaan kepada masyarakat di Media Solopos Group baik dalam edisi cetak, radio atau edisi online. Suwarmin, pimpinan redaksi Solopos sangat terbuka dengan rencana kerjasama ini. (Mun/Humas dan Publikasi).

Komentar ditutup.