Bg

IAIN Surakarta Selenggarakan Penyetaraan Jabatan Administrasi Kedalam Jabatan Fungsional

Diterbitkan tanggal 6 November 2020

SINAR- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melalui bagian organisasi kepegawaian dan hukum menyelenggarakan penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional pada Jumat (6/11). Bertempat di aula gedung rektorat lantai III, kegiatan tersebut diikuti oleh ASN eselon III dan IV dilingkungan IAIN Surakarta.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut atas arahan presiden yang menginstruksikan untuk penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional, jelas Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum IAIN Surakarta Dra. Wahyu Sukamti, M.E.Sy. Dalam kesempatan ini kita bersama-sama dengan narasumber sharing tahapan-tahapan ataupun langkah-langkah yang harus ditempuh dalam penyetaraan jabatan di lingkungan kementerian agama, terlebih lagi ketika IAIN yang akan segera bertransformasi menjadi UIN maka akan merubah struktur organisasi yang ada saat ini, sambungnya. 

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini Lukman Hakim selaku Kepala Bagian Organisasi Biro Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Jenderal Kementerian Agama dan Wildan Hasan Sadzili, S.Thi selaku Kasubbag Penataan Organisasi dan Analisis Jabatan I. mereka mengupas tentang skema besar penyederhanaan birokrasi pada kementerian agama penyetaraan jabatan dan penataan struktur. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, menambah wawasan dan menambah kesiapan kita dalam menyesuaikan arahan dan aturan yang berlaku. (Zat/ Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.