Bg

IAIN Surakarta Serah Terimakan 57 SK CPNS 2019

Diterbitkan tanggal 27 Mei 2019

SINAR- IAIN Surakarta kembali menyerahkan SK CPNS untuk formasi tahun 2019 sebanyak 57 orang dari 71 CPNS dosen dan tenaga kependidikan yang diterima pada tahun ini. Prosesi ini dilakukan pada Senin (27/5) di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat. Hadir pada kesempatan ini yaitu para Wakil Rektor, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, Direktur Pascaasarjana, para Dekan dan Kepala Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Hukum IAIN Surakarta.

Pada kesempatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag., menyampaikan bahwa dikarenakan formasi CPNS tahun ini sangat banyak dan prosesnya menjadi lebih lama sehingga belum seluruhnya bisa menerima SK CPNS secara bersamaan. Dengan demikian saat ini masih tersisa 14 orang yang belum menerima SK CPNS di IAIN Surakarta. Menurutnya keluarnya SK CPNS ini bisa dimaknai sebagai salah satu berkah dari hari pertama lailatul qodar. Lebih lanjut Dr. H. Abdul Matin berpesan kepada para CPNS baru agar setelah menerima SK maka niatkan untuk meningkatkan potensi demi kemajuan IAIN Surakarta. “Asal bekerja pasti akan menerima haknya, maka setelah ini berpikirlah apa yang bisa saya berikan untuk lembaga jangan berpikir apa yang saya terima dari lembaga,” pesannya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. Muhammad Munadi, S.Pd., M.Pd, berpesan agar para CPNS yang tempat tinggalnya jauh agar mulai mencari tempat tinggal di daerah yang relatif dekat dengan kampus. Ia juga berpesan apabila menemui hal yang tidak sesuai maka jangan mudah diunggah di media sosial biasakan lakukan tabayun atau konfirmasi kepada pihak yang berkaitan. Selanjutnya Dr. Munadi juga berpesan agar mulai merancang untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, Drs. Ferimeldi,. Ph.D. agar jangan mudah bersuara di medsos. “Kita harus menyadari bahwa kita ini aparat negara dan pemerintah maka, kalau ada masalah tolong sampaikan ke pimpinan jangan langsung diunggah ke media sosial. hp saya selalu siap untuk menerima keluh kesah,” ujarnya.

Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H Mudofir, S.Ag., M.Pd., yang sedianya hadir dalam acara tersebut mendadak batal karena harus menghadiri undangan pertemuan Forum Rektor di Palembang.

Penyerahan SK CPNS dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag., dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. Muhammad Munadi, S.Pd., M.Pd secara simbolis kepada dua CPNS. Dua wakil CPNS yang secara simbolis menerima SK yaitu Dr. Heldy Ramadhan Putra, M.Pd. mewakili CPNS formasi dosen dan dr. Tina Multazami mewakili CPNS formasi tenaga kependidikan. (JnR/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.