Bg

IAIN Surakarta Serahkan PC Baru Untuk 19 Ormawa

Diterbitkan tanggal 27 Desember 2018

SINAR- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta memberikan satu paket perangkat computer (PC) baru untuk 19 organisasi mahasiswa (ormawa) yang terdiri dari 12 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), 5 Unit Kegiatan Khusus (UKK), 1 Senat Mahasiswa (SEMA) dan 1 Dewan Mahasiswa (Dewan Mahasiswa). PC tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Akademik dan Kemahasiswaan H. Pudji Rahardjo Rudi Hartono, AKS kepada salah satu perwakilan ormawa yaitu UKK Koperasi Mahasiswa (Kopma) di aula rektorat lantai 3 pada Rabu, (26/12).

Dalam sambutannya Kabag Akademik dan Kemahasiswaan yang akrab disapa Rudi ini menjelaskan, bahwasannya pemberian PC ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari pihak kampus kepada ormawa sebagai penunjang aktifitas keorganisasian yang ada di lingkungan kampus. Kemudian beliau juga menambahkan, apalagi zaman ini sudah memasuki era revolusi industry 4.0 yang semuanya berbasis digital, sehingga PC yang lama harus segera diganti agar dapat mengikuti perkembangan zaman.

Sementara itu Unggul Rajul Ketua UKK Kopma menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasinya kepada ormawa., Alhamdulillah saya mewakili temen-temen UKM dan UKK di IAIN Surakarta ini mengucapkan terima kasih atas pmberian seperangkat PC dari pihak kampus, semoga dengan adanya PC baru ini dapat memberikan manfaat dan menambah semangat teman-teman di ormawa. (Zat/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta) #suksesAPT-A

Komentar ditutup.