Bg

IAIN Surakarta Tandatangani MoU Dengan Bank Mandiri 

Diterbitkan tanggal 6 Mei 2021

SINAR- Kamis (6/5) Bertempat di Ruang Sidang Senat Rektorat, IAIN Surakarta melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama dibidang Pengembangan SDM, Tridharma Pendidikan Tinggi serta Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa layanan Perbankan. Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan IAIN Surakarta yang akan segera beralih status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta membuka peluang kerjasama seluas-luasnya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam bidang perbankan, jelasnya. Beliau juga menambahkan, IAIN Surakarta telah melakukan penandatanganan MoU dengan multibank sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kemudian dengan adanya penandatanganan MoU dengan Bank Mandiri ini diharapkan dapat menambah dan melengkapi produk-produk perbankan yang memudahkan dalam pelayanan di bidang jasa keuangan di IAIN Surakarta, pungkasnya.

Sementara itu Ony Suryono Widodo selaku Vice President Area Solo PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih atas pintu yang telah terbuka untuk menjalin kerjasama yang lbih erat lagi. Selanjutnya beliau mengatakan dalam kerjasama ini ada dua hal utama yang ditekankan yaitu, kredit serbaguna dan kredit pemilikan rumah, terangnya. Semoga dengan penandatanganan kerjasama ini dapat melengkapi kerjasama IAIN Surakarta dengan bank-bank sebelumnya, tutupnya.

Selanjutnya acara penandatanganan MoU dilanjutkan dengan ramah tamah yang diisi oleh pemaparan produk-produk perbankan oleh bank mandiri. Hadir dalam Penandatangan MoU tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (Dr. Imam Makruf, S.Ag., M.Pd.), Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (Dr. M. Usman, M.Ag.), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag.) Dekan Fakultas Syariah (Dr. Ismail Yahya, S.Ag., M.A.) dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Dr. Mohamad Rahmawan Arifin, S.E., M.Si.) (Zat/Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.