Bg

IAIN Surakarta Tuan Rumah Forum Komunikasi Pimpinan PTKIN Se-Jateng

Diterbitkan tanggal 17 Februari 2016

IMG_9778 editSINAR – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menjadi tuan rumah dalam Forum Komunikasi Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Jateng dengan mengambil tema “Merespon Isu-isu Strategis Pendidikan Islam Dalam Upaya Membangun Daya Saing Perguruan Tinggi”. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu-Jumat (17-19/02) ini dihadiri oleh jajaran pimpinan dari IAIN Surakarta, IAIN Salatiga, IAIN Purwokerto, STAIN Kudus, dan STAIN Pekalongan.

Forum komunikasi pimpinan PTKIN yang berlangsung selama 3 hari ini merupakan kelanjutan dari tradisi yang telah digagas sebelumnya dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta untuk kelangsungan dan kemajuan masing-masing lembaga sesama PTKIN di wilayah Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir, M.Pd berharap dengan adanya forum komunikasi ini tidak hanya sebatas pada sharing informasi saja, akan tetapi dapat menghasilkan sebuah inovasi dan gagasan-gagasan baru untuk mempertegas karakter masing-masing lembaga sehingga daya saing setiap perguruan tinggi tersebut dapat senantiasa terjaga dengan baik.

Sebagai sesama PTKIN yang berada dalam satu kawasan, perlu kiranya untuk dapat maju bersama, dengan demikian maka ke depan akan semakin siap untuk menghadapi perubahan dalam segala situasi yang terus berkembang. Untuk mewujudkan hal tersebut persamaan pandangan dan persepsi pada setiap isu dan kebijakan baru yang muncul tersebut mutlak diperlukan, tambahnya. (Gus/ Humas Publikasi).

Komentar ditutup.