Bg

IAIN Surakarta Tuan Rumah Rapat Koordinasi dan Evaluasi Triwulan II Program SBSN di PTKIN 2018 Se-Indonesia

Diterbitkan tanggal 11 Juli 2018

SINAR- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Triwulan II Program SBSN di PTKIN 2018 Se-Indonesia. Rapat koordinasi yang digelar bertujuan untuk mengevaluasi hasil program SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) yang diberikan kepada PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri)  di seluruh Indonesia. Bantuan pembangunan pendidikan melalui program SBSN ini memang sangat bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di seluruh PTKIN.

Sebagai tuan rumah perhelatan acara tersebut, Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Pd mengatakan bahwa momentum program SBSN ini sangat tepat sekali karena Negara kita sedang konsisten melaksanakan pembangunan infrastruktur bangsa sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Di Hall D’Wangsa Hotel Surakarta tersebut Dr. Mudofir juga mengatakan bahwa pertemuan kali ini memiliki kedalaman spiritual karena kita membangun gedung-gedung yang akan menyiapkan generasi bangsa di masa depan.

Selanjutnya, ucapan selamat datang dari Rektor IAIN Surakarta disambut oleh Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kita harus meningkatkan penyerapan sesuai dengan yang direncanakan, termasuk penyerapan program SBSN ini”, ucapnya. “Kita juga membutuhkan akselerasi dalam prosesnya, harus menghitung dan memperkirakan teknis sekecil apapun demi lancarnya program SBSN”, tegasnya. Harapannya di tahun depan PTKIN sudah mempunyai wajab baru dari gedung hingga peningkatan pelayanan kepada masyarakat. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.