Bg

IAIN Surakarta (UIN Raden Mas Said Surakarta) Masuk Dalam 10 Besar PTKIN Terfavorit dengan Nilai Tertinggi

Diterbitkan tanggal 17 Juni 2021

SINAR- IAIN Surakarta yang kini telah beralih status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta telah mengungguli dalam beberapa hal diantara PTKIN lainnya. Dalam kaitannya dengan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru jalur UM-PTKIN Tahun 2021, IAIN Surakarta masuk dalam daftar 10 PTKIN Terfavorit.

Dalam kategori 10 PTKIN dengan Nilai Rerata Diterima Tertinggi (IPS), IAIN Surakarta dengan prodi Akutansi Syariah menjadi Program Studi favorit dengan jumlah nilai 662.2739 di rangking ke-4. Sedangkan dalam kategori 10 PTKIN dengan Nilai Rerata Diterima Tertinggi (Bahasa Inggris), IAIN Surakarta mendapat rangking ke 2 dan ke 4 pada prodi Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris. Artinya secara kualitas input calon mahasiswa baru UIN Raden Mas Said telah mensejajari PTKIN ternama lainnya.

Dalam usia yang masih relatif muda metamorfosis UIN Raden Mas Said Surakarta telah turut menaikan grade kuantitas dan kualitas calon mahasiswa baru terbukti dengan begitu banyaknya antusias peminat IAIN Surakarta. IAIN Surakarta juga telah turut berkompetisi untuk menaikkan kualitas input calon mahasiswa baru dengan masuk dalam jajaran 10 PTKIN dengan Nilai Peserta Tertinggi. Hal ini membuat Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr.Imam Makruf, S.Ag., M.Pd sebagai penanggung jawab UM-PTKIN panlok IAIN Surakarta patut berbangga karena dapat memberikan sumbangan kecil untuk memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara melalui input pendidikan yang bermutu dan berkualitas. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.