Bg

Ini Pesan WR III Kepada Ketua Baru FORMASI

Diterbitkan tanggal 15 Maret 2018

SINAR- Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMASI) IAIN Surakarta adakan Musyawarah Besar (MUBES) dalam rangka pemilihan Ketua Umum Formasi periode 2018-2019 di Gedung Graha IAIN Surakarta pada Kamis (15/03). Acara yang mengambil tema “Peran Mahasiswa Bidikmisi dalam Membangun Negeri” tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa bidikmisi IAIN Surakarta mulai dari angkatan tahun 2014 sampai 2017.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta Dr. H. Syamsul  Bakri, M.Ag, didampingi Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan PR. Rudi Hartono, AKS. berkesempatan membuka dan menjadi saksi dalam pesta demokrasi keluarga bidikmisi tersebut. Dalam sambutannya Syamsul menyampaikan, “Dengan adanya pemilihan ketua umum FORMASI IAIN Surakarta, diharapkan menjadi tonggak baru bagi mahasiswa bidikmisi. Meskipun terdapat permasalahan kecil dalam hal demokrasi, hal itu merupakan suatu yang wajar dalam demokrasi, jadikan masalah sebagai tantangan untuk terus maju.”

Mengusung visi menjadikan FORMASI sebagai wadah independen yang mengedepankan prestasi yang berasaskan kekeluargaan dan akhlakul karimah, serta misi mengedepankan  nilai-nilai kekeluargaan sebagai pondasi berorganisasi, Fauzi Nurbani Mahasiswa bidikmisi Jurusan Tadris Bahasa Indonesia (TBI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) keluar sebagai ketua terpilih dengan mengantongi 92 suara unggul tipis dari dua kandidat lainnya Kintan Igustin Listiani dengan 71 suara dan Khoirul Latifah dengan 68 suara.

Dengan terpilih sebagai ketua, Fauzi berharap “Semoga FORMASI dapat menjadi wadah berkarya bagi mahasiswa bidikmisi untuk menunjang prestasi, dan sebagai garda prestasi terdepan bagi institusi”. (Zat/Humas Publikasi#BanggaIAINSurakarta

 

Editor: JnR
Sumber: Fauzi Nb

Komentar ditutup.