Bg

Jelang AICIS 2021, Public Lecture UIN RM Said Surakarta Hadirkan Direktur Diktis Kemenag RI

Diterbitkan tanggal 25 Juni 2021

SINAR- Melanjutkan audiensi yang digelar di Kantor Walikota Surakarta bersama Mas Wali, Gibran Rakabuming Raka, Prof.Dr.Suyitno, M.Ag (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama RI) kemudian diboyong ke kampus UIN Raden Mas Said Surakarta untuk koordinasi lebih lanjut.

Terkait persiapan pagelaran AICIS ke 20, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag meminta pihak UIN Raden Mas Said Surakarta untuk terus berkoordinasi dengan pihak Walikota Surakarta. IAIN Surakarta sudah beralih status menjadi UIN, harapannya tata kelola bahkan mental harus segera move on menuju tata kelola dan mental UIN, mental yang universal.

Momen alih status dan momen AICIS yang digelar disolo sangat tepat untuk dijadikan pengukuran moderasi beragama. Solo menjadi salah satu Zona merah terkait moderasi beragama, untuk itulah momen ini perlu dipersiapkan agar para presenter memberikan sumbangan pemikiran dalam pengukuran moderasi beragama yang kemanfaatannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.