Bg

Joglo Mahasiswa Diresmikan, Rektor: Sangat Pas Untuk Menunjang Kegiatan Di Masa Pandemi

Diterbitkan tanggal 27 Juli 2020

SINAR- Joglo Mahasiswa IAIN Surakarta, sebuah bangunan yang sengaja dibangun dengan tujuan agar mahasiswa dapat menggunakannya sebagai tempat eksplor diri. Hari ini tepat pada tanggal 27 Juli 2020 ditengah masa pandemi, Rektor IAIN Surakarta didepan seluruh Unit Kegiatan Kampus dan Ormawa yang ada di IAIN Surakarta meresmikan bangunan tersebut.

Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd didampingi Wakil Rektor (WR III) bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag berharap dengan adanya bangunan Joglo Mahasiswa ini dapat menunjang kegiatan mahasiswa. Bangunan ini pas diresmikan dimasa pandemi ini, karena jika kita tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik maka bangunan yang bersifat outdoor ini dapat menunjang jalannya kegiatan mahasiswa”, ucap Rektor.

Lebih lanjut, WR III menghimbau kepada seluruh Unit Kegiatan Kampus dan Ormawa yang akan memanfaatkan Joglo Mahasiswa untuk mengatur sendiri melalui koordinator UKM. Sehingga bisa bergantian dan tetap menjaga kebersihan, kenyamanan bersama dan selanjutnya pengelolaan Joglo Mahasiswa ini harus mengindahkan protokol kesehatan dalam masa pandemi ini”, tuturnya.

Di pertengahan sesi Rektor IAIN Surakarta juga sempat memotong tumpeng dan diberikan kepada WR III sebagai lambang dari sinergitas antara Kampus dengan Mahasiswa, diharapkan kegiatan positif dan kreatif dapat memajukan peran mahasiswa sebagai bagian dari tugas kampus. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.