Bg

Juara 3 Cabang Poomsae Tae Kwon Do Serahkan Medali IPPBMM VIII ke Rektor

Diterbitkan tanggal 29 Juni 2021

SINAR- Selasa (29/6), juara 3 cabang Poomsae Tae Kwon Do serahkan medali yang didapat dari kejuaraan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat Minat Mahasiswa (IPPBMM) XIII.

Pada kejuaraaan IPPBMM XIII yang digelar di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Kontingen UIN RM Said membawa pulang medali perunggu masing-masing pada cabang Poomsae Tae Kwon Do putra dan putri. Keduanya mendapatkan medali perunggu (juara 3).

Diraih oleh Annisa Rizki Puspitasari dan Irfan Aulia Akbar, keduanya meraih medali perunggu pada cabang Tae Kwon Do. Cabang Tae Kwon Do merupakan salah satu cabang olahraga yang digelar secara daring dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19.

Kedua medali tersebut diserahkan kepada Rektor UIN RM Said yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag. “Terus tingkatkan skill, tingkatkan prestasinya”, tutur ia.

Kontingen UIN RM Said menilai bahwa salah satu sebab paceklik medali ini juga karena disebabkan banyaknya cabang olah raga yang tidak disertakan dalam IPPBMM VIII dan penilaian yang hanya dilakukan secara daring karena terkendala pandemi covid-19. “Kami tetap optimis pada skill peserta kontingen, tetapi memang karena kendala pandemi ini, kami bersikap sportif dengan segala keputusan dari juri”, pungkasnya. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.