Bg

Keluarga Mahasiswa Sragen Turut Serta Publikasi Kampus Lewat Sragen Education Expo

Diterbitkan tanggal 26 Januari 2018

SINAR- Para siswa siswi SMA Se-Kabupaten Sragen membeludak memenuhi Gedung Sasana Manggala Sukowati Kabupaten Sragen pada Jumat (26/1). Mereka berduyun-duyun datang pada Gelaran Expo Universitas Se Jawa Tengah yang digelar dalam tiga hari ke depan. Acara ini digawangi oleh Keluarga Mahasiswa Sragen Se-Indonesia, yang pada kesempatan ini mengambil tema Explore Your Passion.

Rencananya acara akan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sragen Drs. Tatag Prabawanto B.  besuk (27/1). Acara tersebut juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pendukung lainya seperti aneka lomba dan talkshow inspiratif. Dalam acara talkshow tersebut menghadirkan narasumber dengan latar belakang yang berbeda diantaranya Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dan CEO bukalapak yang merupakn putra Sragen Achmad Zaky.

Ketua Panitia Sain Satria mengungkapkan “acara ini digelar untuk memberikan fasilitas kepada adik-adik kelas XII SMA/K maupun MAN baik yang Negeri atau Swasta untuk mengenal lebih dekat iklim universitas, selain itu juga agar dapat memberikan  motivasi kepada mereka agar terus melanjutkan studynya ke jenjang yang lebih tinggi”.

Dalam kesempatan ini IAIN surakarta juga turut ambil bagian yang dimotori oleh Keluarga Mahasiswa Sragen Regional Soloraya dengan Koordinator IAIN Surakarta Melati Azhar Afifah. “Di sini kita hadir untuk lebih mengenalkan kampus IAIN Surakarta kepada adik adik terutama yang berdomisili di sragen”, ungkapnya.  Sementara itu sofi salah satu pengunjung stand IAIN Surakarta mengungkapkan ketertarikan untuk kuliah di IAIN Surakarta, “saya ingin kuliah di IAIN Surakarta karena disana kita akan mendapat ilmu agama dan ilmu dunia, itusih yang bikin saya ingin di IAIN” ungkapnya. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: Fauzi
Dok: Fauzi

Komentar ditutup.