Bg

Kerjasama IAIN Surakarta – MAN 2 Klaten Berlanjut Dengan Pertandingan Persahabatan Bulutangkis

Diterbitkan tanggal 14 Agustus 2020

SINAR- Kerjasama IAIN Surakarta dengan MAN 2 Klaten yang telah terjalin lama akhirnya berlanjut dengan pertandingan persahabatan bulutangkis. Pertemuan tatap muka antar pimpinan institusi dibawah naungan Kemenag RI ini adalah kali pertama.

Drs. H. Musta’in, M.Pd merasa terhormat atas undangan pertandingan persahabatan ini. Sebelum pertandingan dimulai, H. Musta’in sapaan akrab Kepala Madrasah MAN 2 Klaten juga mengucapkan terima kasih karena siswa-siswanya banyak yang diterima di IAIN Surakarta. Dirinya juga berharap IAIN Surakarta akan segera menjadi UIN sehingga kedepan kerjasama “sesama anak” Kemenag RI ini akan berlanjut lebih jauh.

Tim IAIN Surakarta yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kedatangan Tim bulutangkis MAN 2 Klaten. Lebih lanjut, Dr. Syamsul Bakri bersama Tim bulutangkis IAIN Surakarta juga akan memberi perlawanan walaupun hanya pertandingan persahabatan. Di Sportdome IAIN Surakarta akan menjadi saksi bahwa Tuan Rumah tidak akan dikalahkan dikandangnya sendiri”, kelakarnya disertai tawa lainnya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.