Bg

Kita Harus Lebih Baik. Pelatikan Pengurus UKM dan Sumpah Janji Di Depan Mahasiswa

Diterbitkan tanggal 11 Februari 2020

SINAR- Pengambilan sumpah janji yang ditandai dengan pelantikan sejumlah pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) disaksikan oleh seluruh mahasiswa yang hadir. Pengambilan Sumpah Janji oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag ini berkaitan dengan komitmen untuk memperbaiki kinerja UKM dan lebih fokus untuk mengedepankan kegiatan yang bisa terarah dan terukur.

Pelantikan bersama Paguyuban UKM mulai dari UKM Radio Dista FM, UKM LPM Dinamika, UKM Pers Locus, UKM Seni Tari Tradisional, UKM T-Maps, UKMI Nurul Ilmi, UKM Olah Raga, UKM JQH Al Wustha, UKM Pencak Silat, UKM Specta, UKM Marching Band, UKM Musik Gas21, UKM Teater Sirat, UKK Koperasi Mahasiswa, UKK KSR dan warga baru Paguyuban UKM IAIN Surakarta yakni UKM Seni Rupa dan Design (UKM SRD) nampak pula dilantik. Ditambah dengan UKK Resimen Mahasiswa dan UKK Racana maka ada 18 UKK/UKM yang ada di IAIN Surakarta.

Diwakili oleh koordinator Keluarga Paguyuban UKM IAIN Surakarta, Faruq al-Khurmain menyampaikan komitmen untuk berprestasi dan lebih baik lagi daripada pengurus UKM yang terlebih dulu. Jika kami tidak lebih baik daripada para pendahulu maka lebih baik kami mati daripada hidup hanya menghabiskan jatah beras”, ucapnya disaksikan seluruh Pembina UKK/UKM yang hadir mendampingi Wakil Rektor III.

Komitmen yang ditandai dengan penandatangan Kutipan Surat Keputusan Rektor IAIN Surakarta ini diakhiri dengan foro bersama. Foto Bersama ini bisa jadi merupakan foto Paguyuban UKM IAIN Surakarta karena tahun ini adalah tahun pergantian alih status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.