Bg

KKN Mahasiswa Bidikmisi IAIN di Boyolali

Diterbitkan tanggal 17 Februari 2015

SINAR-Sebanyak 29 Mahasiswa Bidikmisi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pos Daya Berbasis Masjid di Kabupaten Boyolali yang tersebar di tiga kecamatan yaitu Simo, Sambi, dan Nogosari. Rombongan dilepas secara langsung oleh Hery Setyana selaku Ketua LP2M IAIN Surakarta, Senin (16/2).

Bidikmisi KKNMahasiswa harus menjadi pendengar yang baik dan mereduksi seluruh hal yang baik, pesan Hery dalam sambutan upacar pelepasan. Berbekal ilmu yang telah diperoleh di bangku perkuliahan untuk diaplikasikan dalam hidup bermasyarakat, menjadi pesan dan harapan yang di berikan kepada seluruh peserta KKN tersebut.

Camat Sambi mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan KKN membawa harapan yang sangat besar bagi perkembangan dan pembangunan di desa-desa yang dijadikan tempat untuk kegiatan KKN tersebut. Masyarakat dan mahasiswa akan bersinergi dan saling bekerjasama untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Sementara itu Rektor IAIN Surakarta berpesan kepada para mahasiswa yang melaksanakan KKN selama lebih kurang satu bulan kedepan untuk senantiasa menjaga perilaku dan menjunjung tinggi nama baik IAIN Surakarta. (Mahendra)

Komentar ditutup.