Bg

Konser Amal Paguyuban UKM IAIN Surakarta – Palu Bersaudara, Mari Bantu Sesama

Diterbitkan tanggal 3 Oktober 2018

SINAR- Duka mendalam karena bencana gempa dan tsunami di wilayah Donggala, palu Sulawesi Tengah turut dirasakan oleh Keluarga IAIN Surakarta. Bantuan mulai dari donasi dari tiap-tiap kelas kuliah mahasiswa, karyawan dan dosen terus menerus tanpa henti hingga hari ini. Pengumpulan donasi berupa baju layak pakai dan uang juga masih terus dikumpulkan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu.

Rabu, (3/10) hingga petang nanti di lapangan utama IAIN Surakarta juga masih digelar konser amal yang diadakan oleh Paguyuban UKM IAIN Surakarta. Para mahasiswa yang tergabung dalam Paguyuban UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) IAIN Surakarta merasa terketuk untuk membantu saudara-saudara yang ada di Palu. Dengan segala bakat dan kemampuan seperti menari dari UKM Sentra Tari, Band dari UKM GAS21, Pembacaan Puisi dari UKM Kopma, penampilan dari UKM Marching Band dan semua yang membantu seperti UKM Dista FM, Pencak Silat dari UKM Olah Raga dan lainnya juga turut mengumpulkan dana dengan menjual es teh dan makanan ringan. Dijajakan berkeliling di area kampus IAIN Surakarta, mereka berusaha mengumpulkan donasi berupa uang, pakaian layak pakai bahkan doa untuk saudara-saudara kita yang ada di Palu.

Keluarga Besar IAIN Surakarta juga mengucapkan duka yang mendalam bagi seluruh korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah khususnya bagi IAIN Palu yang baru saja menjadi tuan rumah penyelenggaraan AICIS ke 18. Hingga kini IAIN Palu terdampak 80% lumpuh dalam sarana dan prasarana pendidikan. Mari kita semua berdoa dan memberikan bantuan terbaik kita. Paguyuban UKM IAIN Surakarta terus membuka donasi untuk Palu. #prayforpalu #palubersaudaramaribantusesama (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.