Bg

Kontingen UIN Raden Mas Said Mengikuti Upacara Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) ke XV

Diterbitkan tanggal 11 November 2021

SINAR- Pada hari Kamis (11/11) pukul 12.30 WIB. seluruh peserta Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan ke XV telah melaksanakan kegiatan Upacara pembukaan yang berada di Main Dining Hall Jakabaring Sport City yang di buka oleh Mentri Agama Kak H. Yaqut Cholil Qoumas beliau menyampaikan “Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan dan sangat dihimbau untuk peserta perkemahan wirakarya nasional perguruan tinggi keagamaan ke XV tidak terjangkit covid 19”. Seluruh peserta memakai pakaian Seragam Pramuka Lengkap (SPL) dengan tambahan adat dari daerah masing-masing.

Upacara pembukaan perkemahan wirakarya nasional perguruan tinggi keagamaan ke XV ditandai dengan pemasangan atribut peserta secara simbolis. Serta dilanjutkan dengan Pemecahan Rekor Muri Pantun Moderasi Beragama Terbanyak. Setelah selesai upacara diadakan foto bersama.

Dalam upacara pembukaan perkemahan wirakarya nasional perguruan tinggi keagamaan ini cuacanya cukup mendukung, tempatnya pun juga berada di dalam ruangan dan duduk dikursi. Upacara pembukaan ini diikuti oleh seluruh peserta dengan berbagai keberagaman daerah masing-masing yang tersebar di seluruh Indonesia. Setelah upacara pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan masing-masing yang telah dibagi di susunan acara yang telah direncanakan. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.