Bg

KPI Day : Cerdas Bermedia

Diterbitkan tanggal 12 April 2016

SINAR-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta peringati anniversary  jurusan KPI dengan menggelar KPI Day, Selasa (12/4). Bertajuk cerdas bermedia, KPI Day diwarnai banyak kegiatan.

Dengan lomba ini diharapkan mahasiswa IAIN Surakarta, kembali bergairah untuk mengasah keilmuan dan kemampuan mereka. Di mana hal ini bertujuan untuk lebih menggali kemampuan mahasiswa jurusan KPI dalam bidang komunikasi. Lebih dari 100-an peserta yang seluruhnya mahasiswa jurusan KPI yang berasal dari berbagai angkatan bertanding dalam 5 lomba. Lomba yang dipertandingkan mewakili konsentrasi keilmuan yang ada di Jurusan KPI yaitu Jurnalistik, Broadcasting dan Public Relation. Di mana ketiga konsentrasi keilmuan itu terefleksikan dalam 5 lomba yang di selenggarakan, yaitu lomba membaca berita (news anchor), penulisan essay, debat komunikasi, fotografi, dan pembuatan film pendek (short movie). Dengan berbagai lomba yang diadakan, KPI Day IAIN Surakarta dapat menggairahkan kembali suasana di IAIN Surakarta.

Para pemenang dari 5 lomba tadi akan diundang pada malam penyerahan hadiah serta penghargaan (Malam Anugerah KPI). Malam anugerah ini sekaligus juga sebagai penutup dari rangkaian acara KPI Day tahun ini.(Mun/Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.