Bg

Kuliah di IAIN Surakarta Menuju Sampang Hebat Bermartabat

Diterbitkan tanggal 20 November 2019

SINAR- Edufair berlanjut menuju Kabupaten Sampang, Rabu (20/11). Beberapa hal nampak serupa dengan yang berada di Pamekasan. Namun edufair di Sampang lebih terkesan lebih milenial.

Seperti di Pamekasan, stand IAIN Surakarta selalu penuh sesak kunjungan siswa kelas 12 yang ingin tahu dan lebih dekat dengan IAIN Surakarta. Momen inipula dimanfaatkan mereka untuk berfoto bersama dengan crew Humas IAIN Surakarta yang humble dan asyik.

Ribuan para siswa antri mulai jam 7.30-14.00 WIB telah memenuhi Gedung Tennis Indoor Sampang. Kabar bahwa IAIN Surakarta yang telah menjadi Institut Agama Islam Negeri terbanyak peminatnya tahun 2018 ini ternyata sudah terdengar ke telinga mereka. Untuk itu, mereka sangat penasaran dengan kampus islam negeri satu-satunya di wilayah surakarta dan sekitarnya.

Walaupun banyaknya para pengunjung, namun crew Humas Publikasi IAIN Surakarta tetap melayani dengan ramah dan dengan penuh senyum. Selain offline, para calon mahasiswa IAIN Surakarta juga dapat mencari informasi melalui akun instagram @iain.surakarta dan website resmi www.iain-surakarta.ac.id selama 24 jam online. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.