Bg

Kunjungi IAIN Madura, Rektor: Saatnya Kita Berkolaborasi Bukan Berkompetisi

Diterbitkan tanggal 24 Oktober 2020

SINAR- Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd., bersama rombongan kunjungi IAIN Madura. Prof. Mudofir mengajak seluruh institusi di jajaran Kementerian Agama RI untuk saling berkolaborasi. Sudah bukan zamannya lagi untuk berkompetisi, berkolaborasi adalah satu-satunya cara untuk membesarkan sebuah institusi, apalagi kita sesama anak dari Kemenag RI”, ucap Prof. Mudofir saat seremoni acara.

Senada dengan Prof. Mudofir, Rektor IAIN Madura merasa kepercayaan dirinya meningkat manakala IAIN Surakarta yang sebentar lagi berubah status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta berkenan mengunjungi “saudaranya” yang berada di Madura ini. Meskipun baru dua tahun kami alih status dari STAIN menjadi IAIN, besar harapan kami juga akan sesegera mungkin menyusul IAIN Surakarta untuk menjadi UIN.

Turut hadir mendampingi prof. Mudofir adalah Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag dan Wakil Rektor Bidang ADUM PK, Dr.M.Usman, M.Ag. Selain itu rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Surakarta juga turut hadir untuk berkolaborasi dengan DWP IAIN Madura. Ke depan, Kolaborasi ini semoga bisa menjadi komitmen bersama membesarkan institusi masing-masing dan Kemenag RI menjadi Kementerian yang Berintegritas, Profesional, Inovatif, Bertanggung Jawab dan menjadi Teladan sesuai dengan 5 Budaya Kerja Kemenag RI. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.