Bg

Kunjungi IAIN Surakarta, Telkom Solo Bahas Peningkatan Mutu Pembelajaran

Diterbitkan tanggal 4 September 2020

SINAR- Jumat (4/9) bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, IAIN Surakarta mendapat kunjungan dari Kantor Telkom Solo. Hari Pelanggan Nasional sendiri merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan dan seluruh frontliner dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.

Dalam kunjungan tersebut Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. Mudofir didampingi Wakil Rektor Bidang ADUM PK, Dr. M. Usman dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri beserta rombongan Telkom Solo mendiskusikan banyak hal diantaranya peningkatan layanan-layanan yang terkait dengan IT dan peningkatan kualitas pembelajaran di IAIN Surakarta.

Agus Faisal selaku General Manager Telkom Solo menuturkan bahwa bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, pihak Telkom Solo mengadakan kunjungan manajemen ke beberapa pelangan yang terpilih dan salah satunya adalah IAIN Surakarta sebagai pelanggan korporasi.

Pada intinya di Hari Pelanggan ini kami mendengarkan semua yang dibutuhkan pelanggan dan kami berkomitmen untuk merealisasikan kebutuhan tersebut, dalam hal ini IAIN Surakarta membutuhkan peningkatan IT untuk menunjang peningkatan kualitas pembelajaran maka kami akan memberikan solusi yang terbaik, pungkasnya. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.