Bg

Kunjungi MAN 1 Rembang, Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Surakarta Hingga Sentuh Pascasarjana

Diterbitkan tanggal 9 Oktober 2020

SINAR- Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru IAIN Surakarta terus berjalan meskipun dimasa pandemi covid-19. Sosialisasi bukan hanya menyasar pada siswa SMAN/S, MAN/S atau SMKN/S namun juga menyasar pada para guru yang juga harus didorong untuk melanjutkan studi.

Pascasarjana IAIN Surakarta yang kini telah memiliki lima program studi magister dan satu program doktoral telah menjadi pilihan yang tepat untuk melanjutkan studi nantinya. Untuk itu, Rombongan Subbag Humas Publikasi IAIN Surakarta, Jum’at (9/12) sempatkan untuk mengunjungi “adik” sesama keluarga Kemenag, MAN 1 Rembang.

MAN 1 Rembang sebagai saudara satu kandung yang dilahirkan oleh Kementerian Agama juga terus berproses layaknya IAIN Surakarta untuk menembus tantangan era zaman now. Kunjungan dan sosialisasi dari Subbag Humas Publikasi nampak direspon posistif. Harapan dari kedua belah pihak dapat melanjutkan kerjasama hingga menghasilkan siswa/mahasiswa sebagai manusia yang unggul dan berdaya saing dengan berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.