Bg

Lagi, Rektor IAIN Surakarta Mengambil Sumpah Jabatan 3 Sekretaris Jurusan Baru

Diterbitkan tanggal 13 Oktober 2016

SINAR – Bertempat di gedung rektorat lantai III, Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir mengambil sumpah tiga Sekretaris Jurusan (Sekjur) yang baru di gedung rektorat lantai III kampus setempat, Kamis (13/10). Pelantikan tersebut berdasarkan SK Rektor Nomor 324,386, 387 Tahun 2016.

Ketiga sekjur tersebut adalah Jaka Susila, S.H., M.H sebagai Sekretaris Jurusan Hukum Pidana Islam pada Fakultas Syariah, Hamdan Magribi, S. Th.I., M.Phil sebagai Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Arab pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Bahasa (FITK) dan Khasan Ubaidillah, S.Pd., M. Pd.I sebagai Sekretaris Jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal pada FITK.

Dalam amanat pelantikan, Mudofir menekankan bahwa pemberian tanggung jawab ini merupakan sebuah tugas negara khususnya pada sektor pendidikan. Selanjutnya beliau menuntut agar pada sekjur baru in segera mempelajari dengan kritis dan memahami tupoksi dengan banyak membaca, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak tahu. “Tanggung jawab ini untuk mencapai kemajuan bersama keluarga besar IAIN Surakarta. Bertanggung jawablah dan berdediksi tanpa berpikir negatif,” kata Mudofir. Semoga ada target untuk tiga tahun terakhir ini. Ukirlah prestasi untuk lembaga, biarkan sejarah mencatatnya, imbuh Rektor.

Dihadiri oleh Ketua Senat, para dekan dan kepala unit, pelantikan berlangsung lancar dan penuh hikmat. (Yin/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.