Bg

Lanjut, IAIN Surakarta Adakan Workshop Penyusunan Borang APT Tahap II

Diterbitkan tanggal 6 September 2018

SINAR- Kamis (6/9) Selama dua hari ke depan, Kamis-Jumat (6-7/9) IAIN Surakarta mengadakan Workshop Penyusunan Borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Tahap II. Acara yang diselenggarakan di Hotel Amrani Solo ini dihadiri Tim Pelaksana Akreditasi IAIN Surakarta. Pada kesempatan ini Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Surakarta mengundang Dr. H. Ahmad Rifai, M.Phil dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai reviuwer dan pemateri.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Surakarta Dr. H. Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag. dalam sambutan sekaligus membuka acara berpesan kepada Tim Pelaksana Akreditasi bahwa skor akreditasi terkait dengan nasib banyak pihak. “Ada banyak orang yang mengandalkan kita karena tuntutan saat ini lulusan akan diperhitungkan kalau kampus dan prodinya memiliki akreditasi yang bagus, minimal akreditasi B,” tegasnya.

Acara ini merupakan lanjutan dari acara serupa yang diselenggarakan dua pekan sebelumnya pada Kamis-Jumat (23-24/8) di Hotel Front One Solo. Pada workshop tahap dua ini Tim Pelaksana Akreditasi melakukan revisi borang APT yang telah disusun dan dikonsultasikan dalam klinik akreditasi Kementerian Agama pada Senin-Selasa (3-4/9) kemarin.

Dari hasil review dan revisi borang pada workshop tahap dua ini hapannya borang akreditasi IAIN Surakarta semakin baik. Sedianya borang APT IAIN Surakarta akan di submit pada akhir September ini. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.