Bg

Latgab UKM Beladiri UIN Said Surakarta vs IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Diterbitkan tanggal 16 Oktober 2021

SINAR- UKM BELADIRI UIN Said Surakarta ikuti Latihan Gabungan dengan tema Mengokohkan Prasetya Pesilat Indonesia Mewujudkan Keselarasan Adikarya Indonesia.

Kegiatan ini bekerjasama dengan UKM Merpati Putih dan UKM PPS Shabura IAIN SYEKH NURJATI CIREBON pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 di Gedung IAIN Cirebon Center. Adapun LATGAB ini diikuti oleh 6 anggota perguruan gabungan antara UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA dengan IAIN SYEKH NURJATI CIREBON antara lain : Merpati Putih, Shabura, IKS-PI, Pagar Nusa, PSHT dan Tapak Suci. Kegiatan LATGAB ini memiliki tujuan meningkatkan skills antar pesilat dan menyambung silaturahmi antar perguruan di lain universitas.

LATGAB ini memiliki beberapa susunan kegiatan diantaranya pembukaan, pemanasan, long match, Training Center (TC), pelatihan seni dan tanding, penampilan seni ciri khas perguruan dan juga sharing session diakhiri dengan penutup. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan LATGAB ini, banyak sekali hal yang bisa didapat oleh para atlit. Selain mengetahui kemampuan atlit yang ada di IAIN SYEKH NURJATI CIREBON juga bisa mengetahui beragam keunikan dan kebudayaan yang berbeda di masing-masing perguruan.(Nughy/ Humas Publikasi)


Komentar ditutup.