Bg

LDK IAIN Surakarta Mengadakan Semarak SAMARU

Diterbitkan tanggal 24 Agustus 2015

SINAR – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta adakan kegiatan Semarak Samaru (Sambut Mahasiswa Baru) IAIN Surakarta 2015/2016, (24-29/8), di kampus setempat.

Menurut Faris Isnawan, selaku penanggung jawab acara, menyatakan rangkaian dari kegiatan Samaru ini meliputi talkshow selama 4 hari berturut-turut yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26-29 Agustus 2015. Tema Samaru yakni Menemukan Potensi Diri di Kampus Hijau IAIN Surakarta dengan narasumber dari kalangan akademisi yang kompeten dibidangnya sekaligus turut mengundang para alumni berprestasi.

Sebagai langkah awal kami mengadakan kegiatan tebar bunga dengan kartu ucapan Selamat Datang Mahasiswa Baru IAIN Surakarta. “Hal ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para mahasiswa baru yang telah diterima di kampus IAIN Surakarta ini,” jelasnya kepada Sinar. Selain itu, LDK juga mengadakan kegiatan International Hijab Solidarity (IHSD) dalam rangka memperingati hari hijab Internasional yang diadakan oleh bidang Nisa. Masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang diadakan selama menyambut mahasiswa baru mulai dari LDK On Air dan kegiatan bazar.

Faris mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan LDK IAIN Surakarta kepada mahasiswa baru dan mengajak mereka untuk bergabung bersama UKM LDK IAIN Surakarta dengan hastage #AkuGabungLDK #AyoIkutLDKIAINSurakarta. (Agus)

Komentar ditutup.