Bg

Lead Umum Putri Panjat Dinding Sumbang Perunggu Untuk IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 28 April 2017

SINAR- Cabang Olahraga (Cabor) panjang dinding Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta kategori lead umum putri berhasil memperoleh hasil maksimal dalam Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) ke-VIII dengan merebut juara 3 dan berhak membawa pulang medali perunggu.

Adalah Agnes Clara Rahmawati mahasiswa Fakultas Syariah semester 8 yang menjadi pahlawan untuk team panjat dinding IAIN Surakarta dari kategori lead umum tersebut. Meski diwarnai sedikit cidera pada kaki kiri saat melakukan pemanjatan, dia masih bersyukur bisa memberikan menyelesaikan pertandingan dan memperoleh hasil yang terbaik.

Medali ini saya persembahkan untuk keluarga dan seluruh kontingen IAIN Surakarta yang telah memberikan support dan doanya, ungkap dara kelahiran Palembang ini sesaat setelah upacara pengalungan medali di venue panjat dinding Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Jumat (28/4).

Dr. Syamsul Bakri selaku Pimpinan kontingen mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih dalam panjat dinding kategori lead umum putri tersebut. Untuk yang menang dan yang kalah diucapkan terimakasih atas perjuangannya, imbuhnya. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.