Bg

Lebih Akrab Dengan MGBK Kab. Kediri, Sosialisasi SPMB Oleh Humas IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 22 Maret 2021

SINAR- Di masa pandemi covid-19 ini, Humas IAIN Suraakrta tetap lakukan sosialisasi SPMB. Meskipun demikian pra sosialisasi dan pasca sosialisasi ke MGBK Kab. Kediri, Sabtu (20/03) seluruh rombongan yang ikut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kedatangan tim Humas IAIN Surakarta disambut langsung oleh Ketua Majelis Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kab. Kediri, Matlas F Mina bersama beberapa guru BK lainnya. Kedatangan pertama ini menjadi sebuah awal terjalinnya silaturahmi antara IAIN Surakarta dengan MGBK Kab. Kediri. Obrolan yang panjang lebar dengan MGBK Kab. Kediri terasa semakin akrab dengan saling bertukar no fast respon IAIN Surakarta yang bisa dihubungi agar segala hal mengenai Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) IAIN Surakarta dapat terlayani dengan cepat.

Antusias para guru untuk memberikan dorongan studi lanjut kepada siswanya menjadi sebuah semangat bagi Humas IAIN Surakarta. Humas IAIN Surakarta datang dengan menawarkan berbagai beasiswa yang ada di IAIN Surakarta agar dapat meringankan beban biaya kuliah. Selain itu IAIN Surakarta yang terus berproses menuju UIN Raden Mas Said juga akan lebih baik dalam memberikan layanan pendidikan kepada mahasiswanya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.