Bg

Lebih Dekat dengan Mojok.co

Diterbitkan tanggal 28 Maret 2019

SINAR- Komunikasi Penyiaran Islam konsentrasi Public Relation dan Broadcasting melalukan kunjungan studi ke Mojok.co. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya pengenalan kepada mahasiswa tentang dunia media online. Media Mojok.co dipilih karena memiliki gaya kepenulisan yang khas. Tagline Mojok.co Sedikit Nakal Banyak Akal menarik untuk di kupas.

Kunjungan dilakukan pada Kamis (28/03) di kantor Mojok.co yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta. Mahasiswa berkesempatan langsung bertemu dengan sang Kepala Suku mas Puthut EA. Sekaligus bertemu Pemimpin Redaksi Mojok.co mas Agus Mulyadi.

Banyak sekali ilmu yang didapatkan dari kunjungan studi Mojok.co. Puthut EA dan Aditya Rizki menceritakan asal mula Mojok.co dan hal-hal lain yang berhubungan dengan Mojok.co. PemRed Agus Mulyadi juga memberi saran kepada mahasiswa, “penulis yang bagus adalah pembaca yang lahap”. Ungkapan tersebut untuk memotivasi mahasiswa KPI IAIN Surakarta agar gemar membaca lalu menulis.

Dosen mata kuliah Penulisan Artikel yang sekaligus Redaktur Mojok.co, Syafawi Ahmad Q., S.S., M.A. berharap dengan adanya kunjungan industri ini mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam penulisan artikel khususnya esai. “Kami berharap ada Mahasiswa KPI yang tulisannya di muat di Mojok.co”, ungkap Agus Mulyadi di akhir pembicaraan.

Komentar ditutup.