Bg

Lima Nilai Budaya Kerja Kemenag RI Menjadi Acuan Raker Tahun 2017 IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 1 Januari 2017

SINAR –  Integritas, Profesionalisme, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan menjadi acuan Rapat Kerja IAIN Surakarta pada 28-30 Desember 2016 lalu. Bertempat di kota Magelang, Jawa Tengah tersebut IAIN Surakarta membahas Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2016-2020.

Menghadirkan jajaran pimpinan rektorat, pimpinan fakultas, lembaga, unit dan Satuan Pengawas Internal, Kepala Bagian masing-masing serta pejabat pembuat komitmen IAIN Surakarta. Dengan mekanisme sidang pleno dan sidang komisi akhirnya berhasil mebahas dan memfinalkan draft Rencana Strategis tahun 2016-2020 yang telah disusun oleh Pimpinan Senat Institut.

Musyawarah pembahasan Renstra berlangsung dengan alot namun tetap santun dengan mengedepankan nilai-nilai keikhlasan untuk membangun dan mengembangkan IAIN Surakarta. Dalam sambutan pembukaan, Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir mengatakan bahwa IAIN Surakarta sudah memiliki sumber daya manusia yang memadai untuk bisa mewujudkan visi-misi IAIN Surakarta ke depan. Untuk itu Dr. Mudofir menghimbau kepada seluruh peserta Rapat Kerja untuk bahu-membahu membahas dan menghasilkan produk Renstra yang bisa diwujudkan secara nyata.

Lebih lanjut Dr. Mudofir bersama jajarannya siap bekerja dengan sepenuh daya upaya untuk bisa mewujudkan hasil dari Rapat Kerja tersebut. “Hasil Rapat Kerja tersebut harus disahkan oleh Senat Institut terlebih dahulu”, katanya. Setelah itu, kami siap melaksanakannya”, tegasnya.

Pada era Dr. Mudofir ini, IAIN Surakarta memang berkomitmen untuk selalu berupaya mengedepankan nilai profesionalisme, integritas dan keteladanan dalam budaya kerja di lembaga dan unit masing-masing. IAIN Surakarta juga berkeinginan untuk membangun lembaga yang sehat, efisien, efektif, dan berdaya saing dalam kancah nasional maupun regional ASEAN. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.