Bg

Mahasiswa dari Berbagai Kampus di Solo Raya Ikuti Vaksinasi di UIN Raden Mas Said

Diterbitkan tanggal 31 Juli 2021

SINAR-Sabtu (31/7) Gerakan Nasional Vaksinasi Mahasiswa yang bertempat Graha UIN Raden Mas Said tidak hanya diikuti oleh mahasiswa dari internal kampus saja. Mahasiswa dari berbagai kampus di Solo terpantau mengikuti kegiatan ini pada Sabtu, (31/7).

Salah satunya adalah Fernando. Mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga Universitas Tunas Pembangunan ini mengaku berangkat dari kediamannya di Sragen untuk mendapatkan vaksin. Dia dan rekan-rekannya di UTP mendapat informasi mengenai Gerakan Vaksinasi Mahasiswa ini dari media sosial.

Dia bersyukur bisa mendapat vaksin dan berharap kegiatan serupa bisa diadakan di kampus-kampus lain agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. “Semoga corona ini segera hilang dari Indonesia,” tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, beberapa mahasiswa dari ITS PKU Surakarta mengaku senang dengan adanya vaksinasi untuk mahasiswa ini, terlebih kegiatan perkuliahan di ITS PKU mengharuskan mereka untuk melakukan praktik di rumah sakit.

Reva, salah satu mahasiswa ITS PKU, sangat mengapresiasi UIN Raden Mas Said yang dapat menyelenggarakan kegiatan yang sangat dinanti-nanti oleh mahasiswa ini. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,” katanya. (Atn/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.