Bg

Menuju UIN, Media Perss Beri Dukungan Terhadap IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 20 Desember 2017

SINAR- Perjuangan meraih peringkat Universitas dari IAIN Surakarta terus dilakukan. Semua stakeholders termasuk media perss pun turun mendukung Perguruan Tinggi Islam Negeri satu-satunya yang ada di antara solo raya. Wakil Rektor II IAIN Surakarta, Dr.H. Muhammad Munadi, M.Pd., yang turut hadir dalam media gathering pula mengungkapkan capaian prestasi dalam usahanya merubah status IAIN menuju UIN.

Media gathering, Rabu (20/12) di am-pm resto solo tersebut memang sengaja digelar oleh sub.bagian humas dan publikasi IAIN Surakarta sebagai sarana silaturahmi dan dengar pendapat dari media perss yang telah menjadi partner dalam membesarkan nama IAIN Surakarta lewat media online, cetak maupun on air.

Pencapaian prestasi IAIN Surakarta dan seluruh aktifitas pendidikan di dalamnya memang seharusnya bisa tersampaikan kepada masyarakat. “Untuk itu media partner menjadi rekan kerja yang paling cocok untuk tujuan tersebut”, ucap Dr. Munadi.

Dalam hal itu, beberapa masukan dari berbagai media partner yang hadirpun diterima oleh Dr. Munadi yang kala itu didampingi oleh Kepala Subbagian Humas dan Publikasi, Joko Purnomo, S.E. Dr. Munadi dan Joko Purnomo, S.E akan berusaha secepat mungkin merealisasikan usulan-usulan yang diterima tersebut.

Ke depan, dukungan media perss juga akan ditunjukkan dengan selalu mengawal dan mengupdate informasi terkait IAIN Surakarta. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Foto: Zae

 

Komentar ditutup.